Wakil Bupati SBT Pantau Lansung Proses Seleksi CPNS 2018

Wakil Bupati SBT Fachri Husni Alkatiry, pada saat memberikan semangat kepada peserta ujian.** Im / Foto

Bula, dprd-serambagiantimur.go.id – Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Fachri Husni Alkatiri, Lc., M.Si di dampingi Asisten 1 Hasan Suwakul, S.Ag memantau lansung Proses Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dipusatkan di Kantor BKD Kabupaten SBT Sabtu, (10/11/2018).

Dalam kunjungan itu Wakil Bupati memberikan arahan berupa dukungan, semangat dan Motivasi kepada Peserta Seleksi CPNS 2018. Wakil Bupati berharap dan berdoa semoga hari ini ada yang bisa lolos passing grade.

Usai memberikan arahan dan motivasi. Wakil Bupati di dampingi Asisten 1 Setda, Sekretaris BKD dan Kepala Dinas Pendidkan menuju ruangan Kepala BKD guna memantau Proses Seleksi. selain itu Wakil Bupati bersama masyarakat yang hadir menyaksikan live Score proses Ujian berlansung yang nilainya terpampang di layar Monitor.

Dari pantauan dprd-serambagiantimur.go.id  di sesi terakhir satu orang lolos dengan total Nilai TWK 130, TIU 80 dan TKP 146 atas nama Indrawati Talaohu yang merupakan salah satu peserta pertama yang lolos passing grade di Kabupaten SBT.**