SIDANG RAPAT PARIPURNA KHUSUS, PERUBAHAN TATA TERTIB DPRD KABUPATEN SERAM BAGIAN TIMUR.

Rapat Paripurna Khusus, Perubahan Tata Tertib DPRD yang diadakan di kantor DPRD Kab. Seram Bagian Timur Pada tanggal 7 Februari 2017.

Isi agenda sidang Paripurna tersebut antara lain adalah Pembentukan Panitia Khusus (PANSUS) Pembahasan Perubahan Peraturan DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur Nomor 01 Tahun 2014 tentang Tata Tertib DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur.

Dalam acara pembahasan perubahan komposisi dan keanggotaan DPRD, dalam kesempatan itu pula diumumkan tentang surat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Maluku No: 002/DWP-Nasdem Maluku/I/2017 tanggal 10 Januari 2017 yang mana berbunyi bahwa terdapat perubahan komposisi dan keanggotaan Fraksi KPKN dan Fraksi PKPI DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur, yaitu saudara Jasali Keliwar, S.Pdi dan Saudara Ir. Bunyamin Tjiu dari partai Nasdem berpindah ke Fraksi PKPI dari fraksi KPKN.

Pimpinan DPRD juga memberikan kesempatan kepada fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur untuk menyampaikan nama-nama calon anggota Pansus secara tertulis kepada pimpinan DPRD yang selanjutnya akan dimasukan dalam keanggotaan Panitia Khusus Perubahan Tata Tertib DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur.