RAPAT KERJA DPRD KAB. SERAM BAGIAN TIMUR BERSAMA SEKDA DAN KADIS PPKAD

Pada tanggal… bertempat di kantor DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur, Wakil ketua DPRD Membuka Rapat Kerja DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur bersama Sekretariat Daerah dan Kadis PPKAD. Rapat Kerja Tersebut Membahas tentang Ketentuan Peraturan Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur Nomor 18 Tahun 2016 tentang standar biaya masukan tahun anggaran 2017.

Dalam kesempatan tersebut, wakil ketua dalam sambutannya menyampaikan tentang Peraturan Bupati Seram Bagian Timur Nomor 18 Tentang standar Biaya Masukan tahun anggaran 2017. Wakil ketua juga yakin bahwa Peraturan Bupati Tersebut tentunya sudah disusun sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Karena beliau yakin bahwa Pemerintah daerah tidak mungkin menyusun aturan yang nantinya dapat bertentangan dengan ketentuan yang lebih tinggi.

Beliau juga menambahkan bahwa didalam rapat tersebut juga akan membahas tentang Peraturan Bupati mengenai standarisasi biaya perjalanan dinas bagi pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur. Beliau berharap dalam sidang tersebut akan menghasilkan dan dapat menentukan besaran biaya perjalanan dinas bagi Anggota DPRD.