OPD Tidak Hadiri Rapat Pembahasan APBD 2018, Ini Pernyataan Sikap Ketua Komis C DPRD SBT

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten SBT Arobi Kelian sesali ketidak hadiran OPD dalam rapat pembahasan pertanggung jawaban APBD 2018 di sidang komisi. **Im/Foto

Bula, dprd-serambagiantimur.go.id – Akibat ketidak hadiran Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dalam pembahasan pertanggung jawaban APBD 2018 di sidang komisi. Membuat Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten SBT Arobi Kelian, mengeluarkan peryataan sikap yang manis.

Penyataan kelian, dalam jumpa pers yang di gelar di kantor DPRD SBT pada Sabtu, (03/19) itu di antaranya.  Pimpinan OPD yang tidak patuh terhadap panggilan institusi, tidak pantas sebagai pemimpin di negeri ini.

“Negeri ini membutuhkan pemimpin yang benar-benar ingin melihat pemimpin yang bertanggung jawab” tutur Kelian kepada wartawan dalam agenda jumpa pers.

Selain itu putra terbaik asal Kecamatan Pulau Panjang ini menambahkan,  pihaknya sudah berkali-kali menyurati bupati dan wakil bupati SBT, untuk memanggil jajaran OPD dan di evaluasi.  Namun, hingga kini belum ada respon yang positif dari Pemda.

“Seakan lembaga legislatif  ini sangat tidak dihormati Pemda dan jajaran OPD” ucap kader PDI Perjuangan itu.

Atas kejadian tersebut,  mambuat jajaran komisi DPRD mengambil sikap untuk Itu pembahasan pertanggung jawaban APBD 2018 secara resmi di tutup tanpa batas waktu.  “kami sudah bersepakat untuk menutup rapat ini” ucap Kelian.**