Minta Maaf Tepat Momentum Ramdhan, Begini Kata Ketua DPRD Agil Rumakat

Agil Rumakat, SP
Ketua DPRD Kabupaten SBT

Bula, dprd-serambagiantimur.go.id –Bulan Suci Ramadhan telah memasuki hari ke delapan. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Agil Rakat dari Fraksi Partai Golkar mengajak umat Islam di Kabupaten SBT untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini dengan penuh suka cita.

Rumakat juga berharap umat Islam di Kabupaten SBT menyambut Ramadhan dengan penuh persiapan, baik persiapan fisik maupun non fisik, agar dapat mengisinya dengan aktifitas ibadah yang maksimal di bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, sudah beberapa hari ini Kita melaksanakan ibadah puasa ramadhan. Mari kita terus meningkatkan ibadah kita mempersiapkan diri kita sebaik-baiknya agar dapat maksimal beribadah di bulan suci ramadhan,” ujar Rumakat saat dikonfirmasi media ini Rabu (05/08).

Ketua harian DPD Partai Golkar Kabupaten SBT ini juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Provinsi Maluku khususnya kepada masyarakat Kabupaten SBT terkait insiden yang kurang elok beberapa hari terakhir.

“Mohon maaf atas segala perkataan maupun perbuatan yang tidak menyenangkan di hati khususnya masyarakat di Bumi Ita Wotu Nusa. Mari istiqomah, khusyu menjalankan ramadhan dalam hati yang damai dan penuh kesyukuran kepada Allah Swt,” pungkas Rumakat.**