Manfaatkan Momentum Idul Fitri, Wadjo Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Bahrum Wadjo Anggota DPRD SBT Saat Bagikan Sembako Kepada Warga Dawang

Bula, dprd-serambagiantimur.go.id – Momentum bulan suci Ramadhan dimanfaatkan banyak pihak untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Membagikan sembako kepada warga kurang mampu menjadi salah satu cara yang banyak dilakukan sejumlah pihak untuk meringankan beban sesama ditengah melonjaknya harga kebutuhan pokok jelang lebaran tahun ini.

Bulan suci Ramadan dimanfaatkan oleh sebagian politisi untuk berbagi ke masyarakat. Seperti yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Bahrum Wadjo.

Aksi sosial yang di lakukan salah satu wakil rakyat yang dikenal peduli pada masyarakat, berbagi sembako di Desa Dawang Kecamatan Teluk Waru,  pada Sabtu (09/06/18).

“Kegiatan ini rutin saya lakukan setiap tahun. Alhamdulillah setiap tahun paket saya menyempatkan diri untuk berbagi dan tahun ini ada 60 paket yang saya siapkan, dan berikan pada warga di desa Dawang,” terang Wadjo.

Bagi Wadjo, momen bagi sembako dan santunan seperti ini sekaligus dimanfaatkan untuk berkomunikasi dan menjaring informasi serta aspirasi dari masyarakat.

Kader Partai Demokrat Kabupaten SBT ini membagi-bagikan Sembako kepada umat Muslim yang bakal menghadapi bulan Ramadhan.

“Saya ingin berbagi dengan sudara-saudara Muslim yang akan menyambut bulan Ramadhan dan ini bukan kali pertama saya lakukan,” kata Wadjo.

Ia berharap, Sembako yang ia berikan bisa membantu para ibu-ibu Muslim dalam mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri. “Semoga bermanfaat bagi saudara-saudara Muslim, terutama bagi warga yang kurang mampu,” tutup Wadjo**