Ketua Komisi C DPRD SBT Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 di Kiandarat

Ketua Komisi C Arobi Kelian saat memberikan sambutanya di perayaan maulid Nabi Muhammad di Desa Kian.**Baim/Foto

Bula,dprd-serambagiantimur.go.id – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Arobi Kelian, hadiri acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 yang digelaroleh DPD KNPI Kabupaten SBT di Desa Negeri Kian, Kecamatan Kiandarat, Sabtu (01/12/2018).

Kegiatan yang di gelar oleh DPD KNPI di bawah pimpinan Tahir Rumasera dan Majelis Ta’lim Desa Kian tersebut mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Arobi Kelian yang juga mantan ketua KNPI SBT itu.

Dalam sambutannya, Kelian mengingatkan umat Islam akan perjuangan Rasulullah SAW dalam menyebarkan syiar Islam, dan membangun peradaban masyarakat yang Beliau pimpin.

Ketua Komisi C saat foto bersama dengan pemuda Desa Artafella.**Baim/Foto

“Hikmah dan pelajaran perjuangan Nabi SAW bagaikan mata air yang tidak pernah kering, nilai-nilai luhur itulah yang mampu membimbing umat Islam untuk menapaki kehidupan di dunia dan bagi pemuda marilah kita tingkatkan jiwa pemuda sebagaimana yang sudah di laksanakan Rasulullah,” kata orang nomor satu di Komisi C tersebut.

Dikatakannya, berharap perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dapat menginspirasi kita semua untuk tetap bersatu dalam sinergi positif antara pemerintah dengan masyarakat serta pemuda guna membangun Kabupaten SBT yang lebih baik kedepanya dengan nilai-nilai agama.

“Terus membina persatuan dan kesatuan dalam tatanan hidup masyarakat yang rukun dan damai meskipun harus berdiri di atas semua perbedaan, karena membangun negeri ini bukan saja orang tertentu akan tetapi seluruh lapisan masyarakat guna majunya suatu negeri” pesannya

“Sekali lagi saya ucapkan selamat merayakan Maulid Nabi SAW 1440 H kepada segenap umat Muslim di Kabupaten SBT dan apresiasi khusus buat DPD KNPI dan Majelis Ta’lim Desa Kian,” Tutup Kelian.

Turut hadir Camat Kecamatan Kiandarat, Raja Negeri Kiandarat, Para Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Umat Islam, serta para undangan.(Baim/01)**