Kesiapan Pemain Jelang Duel Panas Kompak FC Vs Keleser FC di Piala Bupati Cup SBT II

BERITA OLAHRAGA DAERAH

Bula, dprd-serambagiantimur.go.id – DUEL SARAT GENGSI antar dua desa tetangga ini bakal tersaji di Lapangan Sepak Bola Desa Salas Kecamatan Bula, Senin (13/1/2020) sore. Tim Kompak FC akan menghadapi tim Keleser FC di pertandingan Grup F Piala Bupati Cup SBT II.

Jelang pertandingan tersebut, persiapan matang dilakukan kedua tim. Mulai dari strategi untuk saling jegal, hingga persiapan nonteknis untuk memantapkan mental para pemain.

Manajer tim Red Force Kompak FC terus membenahi kesiapan anak asuhnya. Sahabudin Kianlaut selaku manajer tim Red Force Kompak FC terus mengingatkan para pemainnya untuk tetap berkomunikasi selama pertandingan.

“Komunikasi dalam permainan menjadi hal yang paling krusial baik dalam bertahan, maupun menyerang,” ujar Kianlaut.

Tim kebanggaan warga Negeri Kian dan Desa Artafella ini akan tampil dengan skuat dan pelatih yang berbeda dari beberapa turnamen sebelumnya.

Kianlaut saat ditemui di Bula, Minggu (12/1) mengungkapkan pesan untuk tim Kompak FC. “Kita harus bisa memenangkan pertandingan, tapi jangan lupa, mereka (Keleser FC) adalah tim yang bagus,” ucapnya.

Sementara dilansir dari beberapa laman media Lokal dan Nasional, Minggu (12/1/2020) manajer tim Keleser FC, Abdullah Rumoga, ikut membakar semangat para pemain agar mampu memberikan penampilan terbaik.

Pria kelahiran Keleser 04 April 1994 tersebut mengajak para pemain tampil habis-habisan melawan tim Red Force Kompak FC demi meraih tiket kemenangan ke pertandingan selanjutnya.

“Kita semua akan tercatat dalam sejarah sepak bola Bupati Cup SBT II dimana kedua tim ini adalah asal Kecamatan Kiandarat, dan kita ketahui tim Kompak sudah tak asing lagi bagi tim lain di Kabupaten SBT jika tim Keleser FC menang dari Kompak maka ini adalah sebuah sejarah besar bagi saya dan tim Keleser FC,” ujar Rumoga.

“Inilah legacy yang harus kita wujudkan yaitu ikut dalam pertandingan berikutnya dan sampai meraih juara,” tutup Rumoga.**

Penulis : Baim

Editor : Danda