Anggota DPRD Fathul Kwairumaratu Resmi Menikah Dengan Polwan Cantik Polres SBT Faizah Bachmid

Ambon Maluku, dprd-serambagiantimur.go.id – Pernikahan menjadi momen paling berharga bagi setiap orang. Oleh karena itu, para pasangan selalu disibukkan menyiapkan segala sesuatu untuk merayakan hari bahagia mereka yang sudah di nantikan.

Banyak para calon pengantin punya konsep pernikahan impian mereka. Tak terkecuali bagi para Legislator Muda salah satunya Anggota Dewan Perwakil Rakyat Daerah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), yang berhasil mewujudkan pesta pernikahan impian mereka.

Dari pantauan media ini Anggota DPRD SBT, Fathul Kwairumaratu, resmi mengakhiri masa lajangnya bersama sang kekasihnya.

Jou Muda (Raja muda) Wanu Kai Sia Negeri Kilmury Fathur sapaan akrabnya resmi menikahi Polwan cantik Briptu Faizah Bachmid biasa disapa Eza dan ijab kabul kedua pasangan romantis tersebut bertempat di Jalan Baru RT 008/RW 004 Kelurahan Honipopu Kecamatan Sirimau Kota Ambon Minggu, (1/2/2020) bertempat di kediaman Eza.

Melalui salah satu akun kerabat mereka yang juga staf pada Kantor Humas Pemda SBT di Facebook @oncho rumaday, dan lainya Jou Fathur dan Briptu Eza dibagikan momen bahagia sang raja muda kilmury dan polwan cantik secara live.

Dalam tayangan langsung itu, tampak pasangan tersebut sedang menjalani prosesi pernikahan sakral yang di lakukan secara adat.

Rencananya, resepsi pernikahan Fathur dan Eza, akan digelar di Gedung Islamic Center Kota Ambon, malam ini pukul 19.30 WIT.

Fathur diketahui menyebar ratusan hampir ribuan undangan, untuk hadir dalam acara pernikahannya.

Dalam acara akad nikah tersebut Polwan cantik Eza Bachmid tampak mengenakan busana adat warna putih. Begitu juga dengan jou muda Fathur Kwairumaratu. Nuansa putih dan bunga-bunga tampak dalam akad nikah itu.

Di akun Instagram dan Facebook Fathur dan Eza. Sejumlah netizen mendoakan pernikahannya lancar. Banyak juga netizen dan sahabat mereka yang ikut bahagia dengan pernikahan tersebut.

Sebelum melangsungkan pernikahan Briptu Eza sempat juga memposting undangan pernikahan.

Postingan ini diberi caption: 💑 sementara di akun Fathur @fathur kwairumaratu dengan unggahan video raja muda ini memberikan caption: To Be Continued. Fathur dalam postingan itu berterima kasih kepada salah satu kerabatnya yang memberikan hadian berupa sebuah video prawedding.

“Terima kasih @SariFah AsRi SiLa atas hadiahnya,” tulis Fathur dalam unggahanya. Di akhir status Fathur menulis #PuisiTerakhir #SatuMaretduaribuduapuluh.

Dalam unggahan undangan digital mereka yang sempat di unggah tersebut tertera tanggal pernikahan lengkap beserta jadwal akad sekaligus resepsinya.**(IM/01)